Sandra Dewi: Aku Senang Banget "Digosipin" Hamil

Kompas.com - 25/01/2017, 10:50 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan artis peran Sandra Dewi justru mengaku senang saat digosipkan sedang hamil. Bagi istri Harvey Moeis itu, gosip hamil itu sebagai doa.

"Aku berharap teman-teman selalu mendoakan. Kayak dulu waktu belum punya pacar ditanya mana pacar, eh dapat pacar. Kapan nikah eh beneran nikah, kapan hamil aku berharap banget," katanya saat ditemui di acara Infotainment Awards 2017 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Sandra dan Harvey pun berencana mengikuti program dari dokter untuk segera mendapatkan keturunan.

"Makanya untuk Febuari sampai Maret pengin program. Dokter aja lihat ini kerja terus kapan tidurnya. Dokter bilang sekarang mau pentingin karier atau punya anak," lanjut Sandra.

Karena itu ia juga akan mengurangi kegiatan. "Sehari aku hanya terima satu kerjaan aja," ucap Sandra.

Ia mengatakan bagi dirinya dan Harvey, tidak ada hal selain anak yang mereka inginkan saat ini.

"Sekarang kalau ditanya mau-nya apa, aku mau anak semua sudah enggak penting anak yang paling penting," tuturnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah di Gereja Katedral, Jakarta, pada 8 November 2016. Mereka kemudian menggelar resepsi di Disneyland Tokyo, Jepang, seminggu kemudian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.