Sel Kanker Mulai Serang Saraf Kaki Julia Perez

Kompas.com - 25/01/2017, 14:19 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Kanker serviks stadium IV yang diderita penyanyi dangdut Julia Perez kini sudah menyerang saraf kakinya. Rasa sakit dan ngilu terkadang dirasakan bekas istri pesepak bola Gaston Castano itu.

"Kanker saya jadi saraf yang kena. Makanya, dia ganggu peredaran darah kaki," ungkapnya saat ditemui di acara Infotainment Awards 2017 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017) malam.

Imbasnya, perempuan yang karib disapa Jupe itu tak lagi kuat berdiri terlalu lama. Bahkan, saat mengisi acara Infotainment Awards 2017, pelantun "Aku Rapopo" itu harus menggunakan kursi roda.

"Berdiri tadi cuma kuat lima menit. Tadi enggak tahu berapa menit. Itu pun harus dipegangin, dan itu langsung kesemutan," ujarnya.

Keadaan yang kurang stabil membuat Jupe tak lagi bisa memaksakan diri untuk bekerja seperti ketika tubuhnya masih bugar.

"Kemarin sempat dipaksa berdiri lama di acara, aku langsung collapse. Langsung sebadan sakit. Jadi memang enggak bisa dipaksa," katanya.

Meski demikian, Jupe mengaku masih bisa bekerja seperti biasanya.

"Saya masih bisa kerja, masih bisa cengangas-cengenges. Bisa on frame, masih bisa shooting sinetron, tetapi memang ada jamnya. Ada aturannya semua," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.