Sandra Dewi: Aku Orangnya Enggak Betah di Rumah

Kompas.com - 25/01/2017, 16:00 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model, artis peran, dan pembawa acara Sandra Dewi (33) mengatakan bahwa suaminya, pengusaha Harvey Moeis (31), tak pernah memasalahkan jadwal kerjanya yang padat. Sandra pun mengaku tidak betah bila tak bekerja.

"Suami aku bebas. Sebenarnya aku kerja untuk seneng aja sih, bukan untuk ngejar materi, karena aku orangnya enggak betah di rumah. Soalnya kan aku biasanya kerja. Sehari (tak bekerja) sih enak, tapi kalau sudah tiga atau empat hari (libur) mulai bingung," cerita Sandra ketika hadir pada acara Infotainment Awards 2017 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017) malam.

Bahkan, menurut Sandra, sang suami justru tak suka melihat dirinya terlalu lama berada di rumah.

"Suami aku juga sebenarnya enggak suka aku di rumah. Soalnya, kalau aku di rumah, selalu nelepon dia, nanya di mana. Aku selalu pengin dia cepat pulang," kisahnya.

Harvey, lanjut Sandra, juga tak ingin mengekang sang istri, yang sudah bertahun-tahun berkarier dalam industri hiburan.

"Suami saya tuh mau saya ngapain sih terserah. Karena kalau saya kan sudah punya karir ini dan enggak mungkin dikekang," tuturnya.

Harvey, sambung Sandra, baru akan membatasi kegiatan Sandra jika nanti mereka dikaruniai anak.

"Kecuali saya punya anak dan saya harus jagain anak. Kalau enggak bisa pergi-pergi, kan saya enggak akan keluar. Dan, kalau umur (anak) satu dua tahun, baru saya aktif lagi. Ya, pasti ngurangin (kegiatan) lah," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.