Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi: Aku Orangnya Enggak Betah di Rumah

Kompas.com - 25/01/2017, 16:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model, artis peran, dan pembawa acara Sandra Dewi (33) mengatakan bahwa suaminya, pengusaha Harvey Moeis (31), tak pernah memasalahkan jadwal kerjanya yang padat. Sandra pun mengaku tidak betah bila tak bekerja.

"Suami aku bebas. Sebenarnya aku kerja untuk seneng aja sih, bukan untuk ngejar materi, karena aku orangnya enggak betah di rumah. Soalnya kan aku biasanya kerja. Sehari (tak bekerja) sih enak, tapi kalau sudah tiga atau empat hari (libur) mulai bingung," cerita Sandra ketika hadir pada acara Infotainment Awards 2017 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017) malam.

Bahkan, menurut Sandra, sang suami justru tak suka melihat dirinya terlalu lama berada di rumah.

"Suami aku juga sebenarnya enggak suka aku di rumah. Soalnya, kalau aku di rumah, selalu nelepon dia, nanya di mana. Aku selalu pengin dia cepat pulang," kisahnya.

Harvey, lanjut Sandra, juga tak ingin mengekang sang istri, yang sudah bertahun-tahun berkarier dalam industri hiburan.

"Suami saya tuh mau saya ngapain sih terserah. Karena kalau saya kan sudah punya karir ini dan enggak mungkin dikekang," tuturnya.

Harvey, sambung Sandra, baru akan membatasi kegiatan Sandra jika nanti mereka dikaruniai anak.

"Kecuali saya punya anak dan saya harus jagain anak. Kalau enggak bisa pergi-pergi, kan saya enggak akan keluar. Dan, kalau umur (anak) satu dua tahun, baru saya aktif lagi. Ya, pasti ngurangin (kegiatan) lah," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com