Sandra Dewi Ingin "Nempel" Terus dengan Suami

Kompas.com - 25/01/2017, 19:55 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menikah pada 8 November 2016 lalu, pembawa acara yang juga model Sandra Dewi mengaku tak bisa lepas dari sang suami, Harvey Moeis.

"Week end kami selalu bareng. Kalau aku sebenarnya pengin sama dia terus, nempel terus sama dia," kata Sandra saat ditemui di acara Infotainment Awards 2017 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Sayangnya, keinginan Sandra tak bisa sepenuhnya terwujud karena sang suami juga harus bekerja.

"Tapi kan dia kerja. Bahkan kalau aku enggak kerja minta supaya aku ikut (ke tempat kerja Harvey), tapi enggak boleh, katanya dia malu. Aku sih pengin ikut suami aku, maklum namanya pengantin baru," ungkapnya.

"Penginnya deket. Pokoknya bangun senang bisa lihat dia ada samping, tidur seneng ada dia," imbuhnya.

Perbedaan jam kerja tak menjadi penghalang mereka untuk saling meluangkan waktu.

"Kalau suami aku berangkat jam 8, aku bangun jam 7 siapin sarapan buat dia. Yang penting momen kami ngobrol saat pagi dan saat kami di rumah. Kadang kalau aku sudah tidur dan dia pulang aku minta dibangunin karena momen bangun tidur dan sarapan," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.