Mengeluh Demam, Gatot Brajamusti Tetap Hadiri Sidang

Kompas.com - 26/01/2017, 15:55 WIB
|
EditorIrfan Maullana

MATARAM, KOMPAS.com - Terdakwa kasus narkoba Gatot Brajamusti mengeluh demam saat menghadiri sidang dengan agenda mendengar keterangan saksi di Pengadilan Negeri (PN) Mataram, Kamis (26/1/2017).

Hal tersebut disampaikan terdakwa saat Majelis Hakim menanyakan kondisi kesehatan Gatot sebelum dimulai persidangan.

"Sebetulnya saya sedang demam, tapi saya sanggup menjalani sidang," kata Gatot.

Setelah hakim mendengar kesanggupan Gatot, sidang lalu dilanjukan dengan agenda mendengar keterangan saksi. Kali ini jaksa penuntut umum menghadirkan dua orang saksi, yaitu Richard Nyotokusumo dan istrinya Yuti Yustini.

Dalam sidang tersebut, kedua saksi bercerita seputar kegiatannya pada saat terjadi penangkapan terdakwa Gatot dan istrinya Dewi Aminah di kamar nomor 1100 Hotel Golden Tulip, Kota Mataram, pada 28 Agustus 2016 lalu.

Richard dan Yuti dihadirkan karena pada saat penggerebekan berlangsung, keduanya tengah berada bersama-sama terdakwa di dalam kamar 1100. Saksi Richard mengatakan, ia berada di dalam kamar terdakwa karena sedang membahas masalah laporan keuangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.