Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengeluh Demam, Gatot Brajamusti Tetap Hadiri Sidang

Kompas.com - 26/01/2017, 15:55 WIB
Karnia Septia

Penulis

MATARAM, KOMPAS.com - Terdakwa kasus narkoba Gatot Brajamusti mengeluh demam saat menghadiri sidang dengan agenda mendengar keterangan saksi di Pengadilan Negeri (PN) Mataram, Kamis (26/1/2017).

Hal tersebut disampaikan terdakwa saat Majelis Hakim menanyakan kondisi kesehatan Gatot sebelum dimulai persidangan.

"Sebetulnya saya sedang demam, tapi saya sanggup menjalani sidang," kata Gatot.

Setelah hakim mendengar kesanggupan Gatot, sidang lalu dilanjukan dengan agenda mendengar keterangan saksi. Kali ini jaksa penuntut umum menghadirkan dua orang saksi, yaitu Richard Nyotokusumo dan istrinya Yuti Yustini.

Dalam sidang tersebut, kedua saksi bercerita seputar kegiatannya pada saat terjadi penangkapan terdakwa Gatot dan istrinya Dewi Aminah di kamar nomor 1100 Hotel Golden Tulip, Kota Mataram, pada 28 Agustus 2016 lalu.

Richard dan Yuti dihadirkan karena pada saat penggerebekan berlangsung, keduanya tengah berada bersama-sama terdakwa di dalam kamar 1100. Saksi Richard mengatakan, ia berada di dalam kamar terdakwa karena sedang membahas masalah laporan keuangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com