Hasbro Kenalkan Kostum Klasik "Spider-Man: Homecoming"

Kompas.com - 27/01/2017, 19:07 WIB
Spider-Man: Homecoming HASBROSpider-Man: Homecoming
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Perusahaan mainan multinasional Hasbro memberi bocoran penampilan perdana mainan film Spider-Man: Homecoming.

Di antaranya ada figur aksi Spider-Man setinggi 6 inci, mainan penjahat Vulture, dan mainan Spider-Man versi kostum buatan Peter Parker. Rencananya Hasbro juga akan merilis Spider Racer Vehicle.

Sebenarnya, kostum klasik Spider-Man versi buatan Parker ini sempat ditampilkan sebentar pada seri Captain America: Civil War, ketika adegan Tony Stark (Robert Downey Jr.) bertemu untuk kali pertama dengan Peter Parker (Tom Holland).

Sementara kostum Spider-Man terbaru yang dirancang Tony Stark dan diberikan kepada Peter, didukung berbagai macam teknologi modern.

Sementara untuk mainan Vulture, musuh bebuyutan Spider-Man yang dimainkan aktor Michael Keaton dalam Homecoming, tampil dengan sepasang sayap, seragam pilot, dan helm tempur yang sudah dimodifikasi.

Dalam versi komiknya, dia ditampilkan dengan warna hijau yang dominan. Sementara untuk mainan figur aksinya, Vulture memiliki warna coklat dan perak. Berdasarkan IGN, seluruh figur aksi tersebut akan dirilis pada Mei tahun ini.

Spider-Man: Homecoming akan mengedepankan kisah setelah seri Captain America: Civil War. Merasa takjub dengan pengelamannya bersama Avengers, Parker langsung pulang ke kediamannya, di mana ia tinggal bersama bibi May (Marisa Tomei). Sebagai anak berbakat super, Peter langsung berada di bawah pengawasan Tonny Stark.

Spider-Man: Homecoming dijadwal bergelayutan di bioskop-bioskop AS mulai 7 Juli 2017.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X