Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasbro Kenalkan Kostum Klasik "Spider-Man: Homecoming"

Kompas.com - 27/01/2017, 19:07 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Perusahaan mainan multinasional Hasbro memberi bocoran penampilan perdana mainan film Spider-Man: Homecoming.

Di antaranya ada figur aksi Spider-Man setinggi 6 inci, mainan penjahat Vulture, dan mainan Spider-Man versi kostum buatan Peter Parker. Rencananya Hasbro juga akan merilis Spider Racer Vehicle.

Sebenarnya, kostum klasik Spider-Man versi buatan Parker ini sempat ditampilkan sebentar pada seri Captain America: Civil War, ketika adegan Tony Stark (Robert Downey Jr.) bertemu untuk kali pertama dengan Peter Parker (Tom Holland).

Sementara kostum Spider-Man terbaru yang dirancang Tony Stark dan diberikan kepada Peter, didukung berbagai macam teknologi modern.

Sementara untuk mainan Vulture, musuh bebuyutan Spider-Man yang dimainkan aktor Michael Keaton dalam Homecoming, tampil dengan sepasang sayap, seragam pilot, dan helm tempur yang sudah dimodifikasi.

Dalam versi komiknya, dia ditampilkan dengan warna hijau yang dominan. Sementara untuk mainan figur aksinya, Vulture memiliki warna coklat dan perak. Berdasarkan IGN, seluruh figur aksi tersebut akan dirilis pada Mei tahun ini.

Spider-Man: Homecoming akan mengedepankan kisah setelah seri Captain America: Civil War. Merasa takjub dengan pengelamannya bersama Avengers, Parker langsung pulang ke kediamannya, di mana ia tinggal bersama bibi May (Marisa Tomei). Sebagai anak berbakat super, Peter langsung berada di bawah pengawasan Tonny Stark.

Spider-Man: Homecoming dijadwal bergelayutan di bioskop-bioskop AS mulai 7 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com