Wenda Tan: Keluarga Berdoa yang Terbaik untuk Papa

Kompas.com - 29/01/2017, 16:46 WIB
Sarwendah Tan atau Wenda diundang ke acara syukuran tujuh bulan kehamilan Ussy Sulistiawaty di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada Minggu (29/1/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGSarwendah Tan atau Wenda diundang ke acara syukuran tujuh bulan kehamilan Ussy Sulistiawaty di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada Minggu (29/1/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Sarwendah Tan (27) atau Wenda mengungkapkan bahwa kondisi mertuanya atau ayah dari Ruben Onsu (33), Johanes Abraham Onsu, sedang kritis di rumah sakit.

"Dokter cuma bilang, wait and see, tunggu dan lihat aja. Sekarang enggak bisa ngomong kayak gimana-gimana juga," tutur Wenda di Jakarta pada Minggu (29/1/2017).

"Yang pasti sedih lah ya, Yang namanya orangtua sakit, pasti sedih. Kami keluarga lagi bolak-balik ke rumah sakit terus," tuturnya lagi.

Mantan personel girl band Cherrybelle ini mengungkapkan pula penyakit ayah Ruben.

"Awalnya, kata dokter, kena tipus. Cuma, ada batuk, tapi kata dokter batuknya biasa aja. Udah tiga hari, batuknya semakin parah. Lalu, kami pindah ke rumah sakit, dan di rumah sakit katanya batuknya dari jantung," ucapnya.

"Jadi, muncul yang lain, kayak paru-parunya ada bercak, ada ini itu, ternyata enggak ada tipus," lanjutnya.

Kini Ruben, Wenda, dan keluarga luas berharap yang terbaik untuk ayah Ruben.

"Jadi, sekarang kami hanya bisa berdoa. Pokoknya, yang terbaik buat Papa," jelas ibu satu anak ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X