Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad: Ini Berat buat Ruben Onsu

Kompas.com - 30/01/2017, 16:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad mengirimkan doa dan semangat untuk sahabatnya, artis komedi Ruben Onsu, atas kepergian sang ayah, Minggu (29/1/2017) malam.

"Untuk Ruben Onsu, sabar, yang tabah. Ya apa pun hidup, Ruben Onsu harus kuat ya. Mudah-mudahan diberikan ketabahan," kata Raffi dalam wawancara di Waroeng Sunda, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

Pasalnya, Ruben juga telah kehilangan ibundanya beberapa tahun lalu. Ibu Ruben berpulang ke pangkuan Tuhan yang Maha Esa beberapa tahun lalu, meninggalkannya dan sang adik, Jordi Onsu.

"Pasti ini berat buat Ruben karena ibunya Ruben udah enggak ada, sekarang bapaknya juga," kata Raffi.

"Semoga ayahanda (Ruben) diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan, Ruben tetap semangat menjalaninya," tambah suami artis peran Nagita Slavina itu.

Ayah Ruben, Johannes Abraham Onsu, mengembuskan napas terakhirnya pukul 21.10 WIB. Sebelumnya ia dirawat di Rumah Sakit Perta Medika, Sentul, Jawa Barat, selama sepekan.

Saat ini, ayah Ruben disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com