Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tangis Ruben Onsu Pecah di Pelukan Ayu Ting Ting

Kompas.com - 30/01/2017, 21:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mendatangi Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017).

Dengan mengenakan pakaian serba hitam, Ayu langsung memasuki ruangan VVIP G Rumah Duka, bertemu Ruben Onsu dan Jordi Onsu untuk mengucapkan belasungkawa.

Jordi tampak terlihat tenang ketika dihampiri dan ditenangkan oleh Ayu, saat mengucapkan belasungkawa.

Sementara itu, Ruben justru tak kuasa menahan tangisannya ketika dipeluk oleh Ayu. Pelukan tersebut sebagai bentuk belasungkawa Ayu untuk suami penyanyi Sarwendah Tan itu.

Ayu berusaha menenangkan Ruben yang tidak kuasa menahan kesedihanatas berpulangnya ayahanda tercinta, Johannes Abraham Onsu (74). Johannes meninggal dunia karena penyakit tifus dan batuk kronis.

Sebelumnya Johannes sempat tidak sadarkan diri ketika mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pertamedika, Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat selama satu minggu.

Saat ini, almarhum disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat.

Kabarnya, ayahanda Ruben dan Jordi akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, pada Rabu 1 Februari 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com