Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Raffi Ahmad, Anies Baswedan Semakin Keren

Kompas.com - 31/01/2017, 11:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad memuji calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Menurut Raffi, semakin hari, Anies semakin keren.

Itu ia katakan usai konferensi pers program Santai Sore Anies-Sandi di Waroeng Sunda, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

"Saya memperhatikan setiap paslon (pasangan calon). Tapi makin ke sini kami (Raffi dan Nagita Slavina) melihat Mas Anies itu semakin keren. Mereka berdua (Anies-Sandi) memiliki rencana-rencana yang baik," ucap Raffi.

Ayah satu anak ini merasakan karisma yang dimiliki Anies berbeda dari yang lain sejak menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

"Mas Anies saya kenal orangnya sopan dan ramah, saya ngobol sama dia dan wawancara dia tuh asik banget. Dia baik dan teryata dia kebapakan sekali, dia family man sekali," kata Raffi.

"Saya ingin jadi orang cerdas dan pintar kayak beliau," tambahnya.

Begitu pun dengan pasangan politik Anies, Sandiaga Uno. Raffi berpandangan Sandi memiliki pribadi yang tak jauh berbeda dari Anies.

"Kalau saya simpel melihatnya, sosok Mas Anies dan Bang Sandi berwibawa, bersahaja, sopan santun, dan auranya itu loh saya yakin bisa mewakili Jakarta. Dua-duanya merupakan sosok-sosok tampilan baru," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com