Kata Raffi Ahmad, Anies Baswedan Semakin Keren

Kompas.com - 31/01/2017, 11:50 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam konferensi pers program Santai Sore Anies Sandi di Waroeng Sunda, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRaffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam konferensi pers program Santai Sore Anies Sandi di Waroeng Sunda, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad memuji calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Menurut Raffi, semakin hari, Anies semakin keren.

Itu ia katakan usai konferensi pers program Santai Sore Anies-Sandi di Waroeng Sunda, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

"Saya memperhatikan setiap paslon (pasangan calon). Tapi makin ke sini kami (Raffi dan Nagita Slavina) melihat Mas Anies itu semakin keren. Mereka berdua (Anies-Sandi) memiliki rencana-rencana yang baik," ucap Raffi.

Ayah satu anak ini merasakan karisma yang dimiliki Anies berbeda dari yang lain sejak menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

"Mas Anies saya kenal orangnya sopan dan ramah, saya ngobol sama dia dan wawancara dia tuh asik banget. Dia baik dan teryata dia kebapakan sekali, dia family man sekali," kata Raffi.

"Saya ingin jadi orang cerdas dan pintar kayak beliau," tambahnya.

Begitu pun dengan pasangan politik Anies, Sandiaga Uno. Raffi berpandangan Sandi memiliki pribadi yang tak jauh berbeda dari Anies.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau saya simpel melihatnya, sosok Mas Anies dan Bang Sandi berwibawa, bersahaja, sopan santun, dan auranya itu loh saya yakin bisa mewakili Jakarta. Dua-duanya merupakan sosok-sosok tampilan baru," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X