Maudy Ayunda Cerita Pengalaman Disemprot Gajah

Kompas.com - 31/01/2017, 19:41 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda menceritakan pengalamannya saat disemprot seekor gajah dalam film Trinity The Nekad Traveler.

Pada film ini, sang pelantun "Perahu Kertas" dipercaya untuk memainkan peran seorang wanita pengila tamasya yang bernama Trinity. Menurut Maudy, disemprot gajah merupakan pengalaman kali pertamanya selama berkarier di layar lebar.

"Aku belum pernah disemprot sama gajah sih. Ini jadi pengalaman menarik," kata Maudy lalu tertawa saat jumpa pers film tersebut, di Galeri Indonesia Kaya (GIK) Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Maudy mengaku tidak hanya sekali disemprot oleh gajah bernama Leo. Hal itu terjadi karena sutradara film ini, Rizal Mantovani, membutuhkan gambar yang menarik.

"Itu take beberapa kali. Karena kami kan enggak bisa mengatur si gajah harusnya semprotnya segini, bisa banyak atau dikit," ujarnya.

Aktor Hamish Daud yang ikut dalam adegan tersebut sebagai Paul menjelaskan bahwa adegan tersebut dibantu oleh pawang gajah.

"Itu dibantu sih sama pawannya. Ini agak tegang karena harus mengontrol gajah yang besar," ujar dia.

Film Trinity The Nekad Traveller mengisahkan tentang Trinity (Maudy Ayunda) yang memiliki hobi jalan-jalan. Selama petualangannya, Trinity selalu menuangkannya kisahnya ke dalam sebuah blog pribadi.

Selain Maudy dan Hamish, film itu juga dibintangi leh Rachel Amanda, Babe Cabita, Farhan, Cut Mini, dan Tompi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.