Ayu Dewi Hamil Anak Kedua

Kompas.com - 31/01/2017, 19:41 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Ayu Dewi (32) sedang hamil anak kedua, yang merupakan buah pernikahannya dengan pengusaha Mohamad Hidayah Ismagrebu Datau atau Regi Datau. Usia kandungan Ayu saat ini empat bulan.

"Sekarang sudah empat bulan," ujar Ayu di sela acara peluncuran trailer dan poster film Trinity The Nekad Traveler di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Ayu mengetahui dirinya hamil setelah menyelesaikan shooting film tersebut. Ketika itu Ayu mengalami mual dan memeriksakannya ke rumah sakit. Hasilnya, terang Ayu, ia positif hamil.

Ayu mengaku bahwa ia memiliki kecurigaan akan kehamilannya sebelum ia memperoleh kepastian dari dokter bahwa ia hamil. Ia mengacu ke pengalamannya dengan Regi ketika ia mengandung anak pertama mereka, Aqilah Dewi Humairah.

"Pokoknya, kata suami aku, pasti deh kalau lagi sama-sama BT (bad tempered), pasti deh besoknya aku hamil. Anak pertama gitu. Lagi sama-sama BT, tiba-tiba aku telepon dia (suami) dari rumah sakit, 'Yang, aku hamil.' Ini lagi BT-an terus ada kertas tes (hasilnya) positif. Jadi, dicium pipinya," cerita Ayu.

Ayu mengaku sudah menjalani pemeriksaan kandungan dengan USG, tetapi ia merahasiakan jenis kelamin calon bayinya. Baginya, yang terpenting adalah perkembangan calon bayinya baik-baik saja.

Ayu dan Regi juga sudah melakukan acara syukuran empat bulanan untuk calon bayi mereka dengan mengundang orang-orang dekat saja. 

"Nanti, kalau sama teman-teman kan yang lagi trend itu baby shower. Nanti itu, tujuh bulanan," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.