Hamish Daud Sulit Berteman dengan Gajah

Kompas.com - 31/01/2017, 20:34 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Hamish Daud berbagi cerita mengenai pengalamannya  melakoni shooting film Trinity the Nekad Traveler yang berlokasi di Way Kambas, Lampung.

Menurut Hamish, ada beberapa tantangan yang harus ia taklukkan selama pengambilan gambar berlangsung, salah satunya ia harus berteman dengan seekor gajah bernama Leo.

"Hampir seminggu aku (baru) diterima sama dia sampai aku bisa naikin dia," ujar Hamis saat jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Trinity the Nekad Traveler, di Galeri Indonesia Kaya (GIK) Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Setelah berinteraksi selama sepekan, Hamish mengaku cukup senang kareha Leo benar-benar menganggapnya sebagai teman. Kata Hamish, gajah adalah salah satu hewan yang sulit untuk didekati. 

"Ini momentum spesial buat saya setelah bermain dalam film tersebut," kata pria yang mengaku mendapat bantuan pawang gajah selama proses pendekatan dengan mamalia berukuran besar itu.

Pada trailer film tersebut, Hamish yang berperan sebagai Paul ditampilkan sedang menunggang seekor gajah. Hewan cerdas itu kemudian menyemprotkan air ke arah artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda yang berperan sebagai Trinity.

Adapun rumah produksi Tujuh Bintang Sinema memilih Way Kambas sebagai lokasi shooting dengan tujuan untuk mengingatkan kembali bahwa Indonesia memiliki habitat gajah seperti di Thailand.

Film Trinity The Nekad Traveler mengisahkan tentang Trinity (Maudy Ayunda) yang memiliki hobi jalan-jalan. Selama petualangannya, Trinity selalu menuangkan pengalamannya ke dalam sebuah blog pribadi.

Selain Maudy dan Hamish, film itu juga dibintangi leh Rachel Amanda, Babe Cabita, Farhan, Cut Mini, dan Tompi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.