Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Ayunda Menginap di Kapal Bersama Hamish Daud

Kompas.com - 31/01/2017, 22:39 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda (22) menikmati pengalaman baru selama menjalani shooting film Trinity The Nekad Traveler, yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Ia tidur di kapal di perairan Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Nah, main film ini tuh jadi wow banget. Nginep di perahu waktu di NTT. Itu enggak ada sinyal dan enggak ada apa-apa," ujar Maudy dalam jumpa pers film tersebut di di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Untuk keperluan sebuah adegan, pelantun lagu "Perahu Kertas" ini menginap satu malam saja di kapal bersama lawan mainnya, artis peran Hamish Daud. Itu pengalaman baru bagi Maudy.

Pemilik nama asli Ayunda Faza Maudya itu bisa menikmati pemandangan langit berbintang.

"Selesai shooting satu malam, naik di atas kapal lihat bintang dan sekalian brainstorming skenario sama Hamish dan Mas Rizal. Pokoknya, lebay sendiri lihat bintang di atas kapal," kisahnya.

Selain di NTT, Maudy juga mendapat pengalaman baru melakukan perjalanan darat di daerah Lampung, menuju Way Kambas dan Pantai Gigi hiu.. Tepatnya adalah di ketika Maudy dan tim produksi film menerjang perjalanan darat menuju Way Kambas dan Pantai Gigi Hiu.

"Memang aksesnya (jalannya) sulit banget. Kami naik mobilnya sampai pulang malam hari, enggak bisa tidur," ujar Maudy merujuk ke jalan bertanah berbatuitu, yang menyebabkan kendaraan tidak bisa berjalan dengan mulus.

"Di situ Maudy jadi tangguh," sahut Hamish.

Film Trinity The Nekad Traveler berkisah tentang Trinity (Maudy Ayunda), yang memiliki hobi jalan-jalan.

Selama petualangannya, Trinity selalu menuangkan pengalamannya ke dalam sebuah blog pribadi.

Selain oleh Maudy dan Hamish, film itu juga dibintangi oleh Rachel Amanda, Babe Cabita, Farhan, Cut Mini, dan Tompi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com