Reza Rahadian: Saya Enggak Masalah Jadi Pemeran Pendukung

Kompas.com - 02/02/2017, 10:33 WIB
Reza Rahadian di sela pemutaran film Surga yang Tak Dirindukan 2 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGReza Rahadian di sela pemutaran film Surga yang Tak Dirindukan 2 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Reza Rahadian mengatakan, menjadi pemeran pendukung bukanlah hal yang tabu dan baru baginya.

Dalam film Surga yang Tak Dirindukan 2 misalnya, Reza menjadi pemeran pendukung.

"Enggak ada masalah porsi saya di sini sebagai pemeran pendukung," ucapnya di sela penayangan perdana film garapan Hanung Bramantyo itu di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2017).

Ia tak pernah memilih peran berdasarkan porsinya, melainkan dari karakter tokohnya. Selama karakter yang ditawarkan kepadanya itu menarik dan menantang, maka Reza akan mengambilnya.

"Sekali lagi saya menekankan bahwa saya tidak pernah mengkotak-kotakan harus peran utama atau harus peran pendukung, enggak pernah," ujarnya.

"Buat saya cukup percaya penuh dengan karakter yang ditawarkan, selagi karakter itu bagi saya menarik," tambah Reza.

Contohnya, tokoh dokter Syarief yang ia mainkan dalam sekuel film Surga yang Tak Dirindukan.

"Yang menarik dari peran dokter Syarief, saya punya kesempatan untuk eksplor sesuatu yang berbeda lagi, dengan look yang berbeda. Mungkin saya belum pernah tampilin di film-film sebelumnya," ujar Reza.

Sedianya, Surga yang Tak Dirindukan 2 tayang perdana pada 15 Desember 2016 lalu. Namun jadwal itu kemudian mundur menjadi 9 Februari 2017.

Selain Reza, film produksi MD Pictures ini kembali menghadirkan artis peran Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, dan Raline Syah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.