Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarwendah Menyesal Tak Bisa Wujudkan Idenya

Kompas.com - 02/02/2017, 19:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah atau Wenda Tan, mengaku sedikit merasakan penyesalan setelah kepergian ayah mertuanya, Johannes Abraham Onsu.

"Aku bilang gini kemarin pas di mobil pulang dari makam, 'Yah nyesel deh kemarin itu kita enggak jadi foto keluarga ya yang'," ujarnya dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Tahun lalu Sarwendah sempat melontarkan ide untuk melakukan foto keluarga bersama orangtua mereka masing-masing. Namun, ide itu belum juga terlaksana hingga ayah mertuanya tutup usia pada Minggu (29/1/2017) lalu.

"Aku sempet ngajak Bensu untuk foto keluarga besar, itu tahun kemarin. Bensu bilang, 'Ya udah nanti deh'," ujar ibu satu anak itu.

Bahkan, Ruben baru teringat akan rencana tersebut setelah Sarwendah mengungkitnya.

"Dia bilang, 'Oh iya ya, baru keingetan lagi'," katanya.

"Kami memang selalu mikir buat ngasih yang terbaik buat papa. Kami sempet mikir apa ya yang belum kami kasih buat papa, list yang belum kami lakuin buat papa," ujar Sarwendah lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com