Sarwendah Menyesal Tak Bisa Wujudkan Idenya

Kompas.com - 02/02/2017, 19:45 WIB
Sarwendah diabadikan usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSarwendah diabadikan usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah atau Wenda Tan, mengaku sedikit merasakan penyesalan setelah kepergian ayah mertuanya, Johannes Abraham Onsu.

"Aku bilang gini kemarin pas di mobil pulang dari makam, 'Yah nyesel deh kemarin itu kita enggak jadi foto keluarga ya yang'," ujarnya dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Tahun lalu Sarwendah sempat melontarkan ide untuk melakukan foto keluarga bersama orangtua mereka masing-masing. Namun, ide itu belum juga terlaksana hingga ayah mertuanya tutup usia pada Minggu (29/1/2017) lalu.

"Aku sempet ngajak Bensu untuk foto keluarga besar, itu tahun kemarin. Bensu bilang, 'Ya udah nanti deh'," ujar ibu satu anak itu.

Bahkan, Ruben baru teringat akan rencana tersebut setelah Sarwendah mengungkitnya.

"Dia bilang, 'Oh iya ya, baru keingetan lagi'," katanya.

"Kami memang selalu mikir buat ngasih yang terbaik buat papa. Kami sempet mikir apa ya yang belum kami kasih buat papa, list yang belum kami lakuin buat papa," ujar Sarwendah lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.