Yura Yunita Simpan Nama Para Legenda yang Terlibat dalam Album Barunya

Kompas.com - 02/02/2017, 20:31 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sajian dari sejumlah legenda industri musik Tanah Air akan bisa kita nikmati dengan mendengarkan album solo baru penyanyi Yura Yunita (25). Siapa mereka? Ada deh...

"Ada beberapa kejutan di album baru aku. Ada (lagu) aku yang tulis, ada juga yang bukan aku yang tulis. Ada legend-legend juga yang turut serta di album aku," ujar perempuan bernama asli Yunita Rachman ini di H Gourmet & Vibes, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (2/2/2017).

Yura menjelaskan bahwa ia akan membawakan sebagian lagu dalam album barunya bersama legenda-legenda itu.

Namun, pemilik album perdana berjudul Yura (2014) ini masih merahasiakan siapa saja para legenda musik yang terlibat dalam album barunya.

Bagi Yura, keterlibatan para artis musik legendaris itu menambah energi dan semangat untuk menghasilkan karya yang lebih baik.

"Jadi tambah semangat lagi bahwa musisi besar begitu support aku. Itu energi besar buat aku juga, biar bisa bikin lagi yang lebih bagus," ucapnya.

Di samping para legenda musik itu, ada penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly yang membantunya mengaransemen musik untuk lagu-lagunya.

"Glenn adalah salah satu orang yang baik yang membantu album aku. Jadi, kerja sama aku dengan dia begitu panjang," ujarnya.

Yura mengaku sudah tak sabar menanti rilis singel pertama dari album barunya.

"Aku sebenarnya sudah enggak sabar untuk segera merilis singel terbaru (dari album baru itu). Tapi, aku tunggu waktu yang tepat," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.