Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam "We Love Disney", Maudy Ayunda Kebagian Lagu Tema Film "Moana"

Kompas.com - 03/02/2017, 17:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Maudy Ayunda (22) akan menyuguhkan "Seberapa Jauh Ku Melangkah", versi Indonesia dari "How Far I'll Go", lagu tema film Moana, dalam pentas musik dan tari We Love Disney.

Pertunjukan tersebut akan diadakan di Jakarta pada Minggu depan (12/2/2017) dan ditayangkan di layar kaca salah satu stasiun televisi.

"Lagu 'How Far I'll Go' menjadi nomine dalam ajang Academy Awards ke-89 pada tahun ini dalam kategori Best Original Song," terang pihak penyelenggara pentas musik dan tari itu pada keterangan tertulis yang diterima oleh Kompas.com pada Jumat (3/2/2017).

Versi asli dari lagu ciptaan Lin-Manuel Miranda ini dinyanyikan oleh Auli'I Cravalho. Liriknya bercerita tentang petualangan Moana mencari jati dirinya.

Maudy kali pertama didaulat menyanyikan "Seberapa Jauh Ku Melangkah" pada 2016. Video musiknya sudah dirilis pada 11 November 2016.

Selain Maudy, akan ada juga, antara lain, vokalis Raisa dalam pentas musik dan tari itu. Raisa akan menyuguhkan lagu tema film Cinderella, "A Dream is a Wish Your Heart Makes".

Sandra Dewi dan Desta akan menjadi pembawa acara untuk pentas musik dan tari tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com