Gelar "Fashion Show", Raffi Ahmad Libatkan 20 Pria Bertelanjang Dada

Kompas.com - 03/02/2017, 17:30 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina, serta putranya Rafathar Malik Ahmad bersama Ayu Ting Ting dan putrinya Bilqis saat berpose di atas panggung Indonesia Fashion Week di Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina, serta putranya Rafathar Malik Ahmad bersama Ayu Ting Ting dan putrinya Bilqis saat berpose di atas panggung Indonesia Fashion Week di Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad menggelar fashion show untuk lini pakaian miliknya, RA Jeans.

Acara ini masuk dalam rangkaian agenda "The Sun, The Moon and The Stars" di Indonesia Fashion Week, Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017) malam.

Uniknya, fashion show untuk lini pakaian Raffi diawali dengan penampilan break dance dan parkour yang energik.

Tak lama kemudian masuklah 20 pria berbadan kekar dan bertelanjang dada. Di tubuh mereka 'terukir' tulisan RA Jeans dengan warna-warna neon. Penonton wanita pun bersorak.

Kemudian, Menyusul para model wanita mulai berlenggak-lenggok di atas panggung untuk memperagakan busana kasual khas RA Jeans.

Ditemui usai fashion show, Raffi menjelaskan alasannya menggaet 20 pria kekar itu.

"Kalau kami punya tim sendiri tapi ikut brain storming. Gue cuek, punya angan-angan punya badan bagus tapi enggak kesampaian. Makannya ada mereka," ujarnya.

Untuk baju kasual yang dipilih Raffi, personel grup vokal Bukan Bintang Biasa ini mengatakan bahwa ia ingin pakaiannya bisa dipakai oleh semua bentuk tubuh.

"Ya sudah kita bikin tetap baju laki-laki kasual, santai bisa dipakai sama cowok yang kurus dan lain-lain," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X