Iwa K Pilih Ahok untuk Masa Depan Anak

Kompas.com - 04/02/2017, 16:08 WIB
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi R&B Iwa K mengaku mau menjadi bagian dari artis pendukung pasangan calon nomor urut 2 Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI 2017 untuk masa depan anak.

"Gue enggak dibayar. Alasannya gue udah punya anak, gue ingin anak gue dan generasi berikutnya layak tinggal di Jakarta," kata dia ditemui dalam #KonserGue2 di Ex Driving Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2/2017).

"Ini (pembangunan di Jakarta) baru step pertama, ini akan menjadi snowball, dan anak kita akan merasa nyaman tinggal di Jakarta," sambung dia.

Ditemui di kesempatan yang sama, artis peran Sophia Latjuba mengatakan bahwa keputusannya untuk mendukung Ahok-Djarot, bahkan menjadi juri bicara, merupakan bagian dari rasa tanggung jawabnya.

"Ini bukan politik, saya merasa bersalah jika tidak memilih dia," ujar Sophia.

Sementara itu, sebagai komika Ernest Prakasa merasakan perubahaan saat kepemimpinan Ahok-Djarot di mana menurut dia penyewaan tempat pertunjukkan menjadi lebih murah.

"Artinya terbukti pak Ahok membabat korupsi. Ini sebagai tanda terima kasih saya," ujar Ernest.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.