Aurel Hermansyah: Kegiatan DJ Tak Ganggu Kuliah

Kompas.com - 07/02/2017, 15:57 WIB
Aurel Hermansyah dijumpai sesudah menjadi bintang tamu sebuah acara bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAurel Hermansyah dijumpai sesudah menjadi bintang tamu sebuah acara bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/2/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aurel Hermansyah (18) menegaskan bahwa kegiatannya sebagai disc jockey (DJ), yang baru ia geluti, tak mengganggu kegiatannya menimba ilmu komunikasi di Universitas Bina Nusantara, Jakarta, sejak semester pertama 2016.

"Kuliah sih enggak (terganggu) lah. Ya tetep bisa sih kuliahnya, tetep jalan kok," tutur putri vokalis Krisdayanti dan pemusik Anang Hermansyah, yang sudah bercerai, dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/2/2017).

Aurel menerangkan bahwa ia hanya mengambil tawaran pekerjaan untuk Jumat atau Sabtu. Ia tak ada jadwal kulish pada dua hari tersebut. Selain itu, ia biasa menghabisi Minggu bersama keluarganya.

"Kuliahku tuh pagi dan siang, habis itu nanti siang lanjut lagi les. Weekdays susah, kecuali kelasnya lagi off, harus lihat jadwal juga," terangnya.

Soal waktu untuk berkumpul dengan teman-temannya, ia mengaku tak merasa kekurangan.

"Enggak juga sih, karena temen-temenku  kan pada punya kesibukan masing-masing. Jadi, enggak ada yang kurang. Temen-temenku juga, kalau pada mau main, mereka lebih sering ke rumahku, pada suka main di rumah, pada ngumpul," ucapnya.

"Atau, dari jauh-jauh hari mau ngumpul, aku bilang ke Bunda (Ashanty, istri Anang sekarang), 'Please dong, hari ini dikosongin, mau ngumpul sama temen-temenku'. 'Ya udah, boleh'," ucap lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X