Aurel Hermansyah Tolak Disebut Ikuti Dandanan Kylie Jenner

Kompas.com - 07/02/2017, 16:53 WIB
Aurel Hermansyah ditemui sehabis menjadi bintang tamu sebuah acara bincang-bincang di layar kaca TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAurel Hermansyah ditemui sehabis menjadi bintang tamu sebuah acara bincang-bincang di layar kaca TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/2/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aurel Hermansyah (18) menolak disebut bahwa ia mengikuti Kylie Jenner (19), adik sosialita AS Kim Kardashian, dalam hal gaya dandanan.

"Enggak setuju (dikatakan mirip Kylie)," ujar Aurel dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/2/2017).

Ia mengaku menggemari gaya pakaian dan rias wajah Jenner. Namun, hal itu tak berarti ia meniru kekasih rapper Tyga tersebut.

"Aku nge-fan, bukan mau mirip. Inspirasi make up enggak ada sih, style ngikutin siapa gitu enggak pernah," ucapnya.

"Make up biasanya pakai lipstik, bedak, blush on. Kalau sehari-hari biasa aja, kalau dinner baru make up-nya niat banget," tambahnya.

Sulung dari lima bersaudara ini tak memungkiri bahwa rias wajahnya membuat ia terlihat lebih tua daripada ia pada usia sebenarnya.

Namun, menurut ia, hal itu terjadi pada semua orang yang mengenakan make up.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Orang, kalau pakai make up, pasti kelihatan lebih tua lah, bukan aku doang yang gitu. Coba aja lihat orang lain, pasti kelihatan lebih dewasa," katanya.

"Temen-temen aku ada yang make up-nya lebih gimana. Bahkan, orang bilang, ia lebih kelihatan tua dari aku. Tapi, karena aku sering muncul aja (di layar kaca), coba dia public figure juga. Jadi, ya aku bodo amat (disebut tua)," katanya lagi.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.