Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bimbim "Slank": Abdee Makin Sehat, Makin Gendut

Kompas.com - 08/02/2017, 12:44 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel Slank, Abdee Negara, dalam keadaan sehat setelah menjalani operasi transplantasi ginjal beberapa waktu lalu.

Hal itu dikatakan rekan-rekannya di Slank, Bimbim dan Kaka, saat ditemui di markas mereka di Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

"Kemarin-kemarin ada Abdee di Potlot. Dia sehat, makin gendut, tapi maskeran terus," ungkap Bimbim.

"Terakhir ketemu sih sudah jauh segar. Gue ngerasainnya sih pas tos, sudah lebih kuat. Bertenaga. Dia kan tadinya vertigo. Sekarang sudah bisa sendiri. Recovery-nya memang bagus sih," imbuh Kaka.

Meskipun sudah sehat, Abdee belum boleh beraktivitas karena tubuhnya masih dalam proses pemulihan.

"Dia kan perlu recovery karena ada sesuatu yang baru kan di tubuhnya. Jadi memang harus steril. Semua harus bersih," jelas Kaka lagi.

Sebelumnya, Abdee sempat menyatakan vakum dari kegiatannya bersama Slank. Sebab ia ingin berfokus pada penyembuhan dirinya dari penyakit ginjalnya.

Pada Desember 2016 lalu, Abdee pun menjalani operasi transplantasi ginjal yang memungkinkan dirinya untuk tidak melakukan cuci darah lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com