Bimbim "Slank": Abdee Makin Sehat, Makin Gendut

Kompas.com - 08/02/2017, 12:44 WIB
Gitaris Slank Abdee Negara berbincang dengan para wartawan di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGGitaris Slank Abdee Negara berbincang dengan para wartawan di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel Slank, Abdee Negara, dalam keadaan sehat setelah menjalani operasi transplantasi ginjal beberapa waktu lalu.

Hal itu dikatakan rekan-rekannya di Slank, Bimbim dan Kaka, saat ditemui di markas mereka di Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

"Kemarin-kemarin ada Abdee di Potlot. Dia sehat, makin gendut, tapi maskeran terus," ungkap Bimbim.

"Terakhir ketemu sih sudah jauh segar. Gue ngerasainnya sih pas tos, sudah lebih kuat. Bertenaga. Dia kan tadinya vertigo. Sekarang sudah bisa sendiri. Recovery-nya memang bagus sih," imbuh Kaka.

Meskipun sudah sehat, Abdee belum boleh beraktivitas karena tubuhnya masih dalam proses pemulihan.

"Dia kan perlu recovery karena ada sesuatu yang baru kan di tubuhnya. Jadi memang harus steril. Semua harus bersih," jelas Kaka lagi.

Sebelumnya, Abdee sempat menyatakan vakum dari kegiatannya bersama Slank. Sebab ia ingin berfokus pada penyembuhan dirinya dari penyakit ginjalnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada Desember 2016 lalu, Abdee pun menjalani operasi transplantasi ginjal yang memungkinkan dirinya untuk tidak melakukan cuci darah lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X