Ussy Akui Kehamilan Kali Ini Lebih Kuat

Kompas.com - 08/02/2017, 23:03 WIB
Artis peran yang juga vokalis Ussy Sulistiawaty saat diabadikan di The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran yang juga vokalis Ussy Sulistiawaty saat diabadikan di The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga vokalis Ussy Sulistiawaty merasa bahwa kehamilannya kali ini jauh lebih kuat daripada sebelumnya.

Hal itu diungkapkan istri artis peran yang juga pembawa acara Andhika Pratama saat ditemui di The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017).

"Alhamdulillah yang ini lebih kuat dibanding yang dulu. Kalau dulu memang ringkih banget. Bed rest terus," kata Ussy.

Bahkan, Ussy mengaku bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dan menjalani beberapa pekerjaan.

"Masih, aku masih jalan kemana-mana. Aku itu kalau hamil enggak pernah yang dibawa ringkih. Shooting juga masih," ungkapnya.

"Mau jalan sama anak-anak juga masih. Aku juga ada mbak, asisten rumah tangga juga bantu. Kadang-kadang masih bawa mobil sendiri sama anak-anak," lanjutnya.

Selain merasa lebih kuat, janin yang dikandung Ussy juga lebih berat daripada kakak-kakaknya.

"Sekarang sudah 3 kilogram beratnya. Kalau kakaknya enggak ada yang beratnya 3 kilo," jelasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X