Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vokalis Tegaskan Andra and The Backbone Tidak Bubar

Kompas.com - 09/02/2017, 14:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Andra and The Backbone, Dedy Lisan, menegaskan bahwa grup itu tidak bubar. Itu ia utarakan dalam wawancara di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, pada Rabu (8/2/2017) malam.

"Andra and The Backbone tidak bubar. Andra and The Backbone baik-baik aja, enggak ada masalah," ucap Dedy diiringi anggukan dari dua personel lain, gitaris Andra Ramadhan dan gitaris Stevie Item.

Lanjut Dedy, band yang terbentuk pada 2007 itu sampai sekarang masih sibuk tampil dari panggung ke panggung. Namun, mereka sangat jarang tampil di layar kaca, karena belum memiliki lagu dan klip video baru.

"Video clip dan lagu baru enggak ada untuk nongol di televisi," ujar mantan wartawan itu.

Kini, Andra and The Backbone sudah mengeluarkan singel baru "Panah Takdir". Lagu itu juga terpilih menjadi salah satu lagu untuk film drama romantis berjudul Remember The Flavor.

"Memang kalau dari sosial media sih mereka suka bertanya kapan album baru, kapan singel baru. Kami bilang, kami sudah nyiapin banyak materi, cuma kami irit-irit pelurunya," ucapnya.

"Kebetulan ada tawaran bikin soundtrack Remember The Flavor, ya udah sekalian," timpal Andra.

Sedari kira-kira 10 tahun lalu hingga kini Andra and The Backbone sudah menelurkan lima album, yakni Andra and The BackBone (2007), Season 2 (2008), Love, Faith & Hope (2010), IV (2012), dan Victory (2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com