Marsha Timothy Jawab Isu Nepotisme dalam Proyek "Wiro Sableng 212"

Kompas.com - 12/02/2017, 09:42 WIB
Marsha Timothy usai menghadiri peluncuran buku Artist Management 101 Part 2 di Gramedia Central Park, Rabu (10/8/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMarsha Timothy usai menghadiri peluncuran buku Artist Management 101 Part 2 di Gramedia Central Park, Rabu (10/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Timothy menegaskan tak ada nepotisme dalam pemilihan pemain untuk film Wiro Sableng 212.

Ia menjelaskan ketika adik-kakak atau orangtua-anak sama-sama berkecimpung di satu bidang, maka selalu ada kemungkinan mereka terlibat dalam satu proyek yang sama.

Seperti yang terjadi antara ia dan kakaknya, Shelia Timothy, produser Wiro Sableng 212.

"Soal KKN (nepotisme) kebetulan saya di bidang seni, kakak seni," ucap Marsha dalam konferensi pers film Wiro Sableng di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).

"Suatu saat pasti kami akan bersinggungan, bekerja sama. Tapi enggak selalu saya main film di film kakak saya," tambah Marsha.

Karena itu, soal apakah nantinya orang-orang beranggapan sang produser Wiro Sableng lebih mementingkan kerabatnya dibanting kualitas, ibu satu anak ini memilih tak memedulikannya.

"Soal KKN saya enggak terlalu peduli," ujarnya.

Rekan Marsha, penyanyi Sherina Munaf, salah satu pemain Wiro Sableng, menambahkan produsernya adalah orang yang profesional dan berdedikasi pada pekerjaannya.

"Ketika diajak ngobrol sama Mbak Lala (Sheila), dia seseorang yang sangat passionate mengerjakan project yang ia kerjakan. Sangat mengutamakan detail, jadi enggak mungkin saya rasa Mbak Lala KKN untuk seseorang yang mengutamakan detail begitu," ucap Sherina.

"Kami enggak terlalu khawatir dengan kata-kata KKN. Karena ini aja tanggung jawabnya yang harus kami tanggung besar sekali. Jadi fokusnya memberikan yang terbaik," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X