Raisa Pernah Impikan Hidup dalam Laut

Kompas.com - 13/02/2017, 12:15 WIB
Raisa tampil dalam konser We Love Disney di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Minggu (12/2/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRaisa tampil dalam konser We Love Disney di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Minggu (12/2/2017) malam.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Raisa Andriana (26) mengaku pernah mengimpikan hidup dalam laut setelah menonton film animasi Disney The Little Mermaid, yang dirilis pada 1989.

Raisa mengungkapkan bahwa ketika itu ia sangat tertarik oleh keindahan kehidupan bawah laut yang digambarkan dalam film tersebut.

Ia mengenang masa itu setelah tampil dalam konser We Love Disney di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, pada Minggu (12/2/2017) malam.

"Film Little Mermaid itu colourful, dengan ikan warna-warni, sampai ngebayangin hidup di laut gimana," ceritanya lalu tersenyum.

Namun, aku pelantun "Kali Kedua" ini, ia tertarik bukan oleh alam indah bawah laut tersebut saja, melainkan juga oleh tokoh utamanya, Ariel.

"Aku suka Ariel, karakter Ariel juga adventurous, curious, enggak takut nyoba hal-hal baru, jadi dari kecil suka banget Ariel," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X