Saipul Jamil Berharap Gubernur DKI Jakarta Bisa Atasi Macet dan Banjir

Kompas.com - 15/02/2017, 13:17 WIB
Saipul Jamil seusai mengikuti Pilkada Serentak 2017 di Lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta, Rabu (15/2/2017) Kompas.com/Wahyu Adityo ProdjoSaipul Jamil seusai mengikuti Pilkada Serentak 2017 di Lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta, Rabu (15/2/2017)
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Terpidana kasus pencabulan anak Saipul Jamil (35) berharap permasalahan banjir dan kemacetan di Jakarta bisa teratasi pasca-terpilihnya Gubernur DKI Jakarta yang baru.

Hal itu dikatakan penyanyi dangdut itu seusai mencoblos di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Cipinang, Jakarta, Rabu (15/2/2017).

"Banjir sudah mulai teratasi walaupun belum sesuai harapan ya. Paling tidak gubernur selanjutnya tinggal melanjutkan pembangunan bagaimana supaya menjadi Jakarta menjadi idaman seluruh masyarakat dan orang luar juga bisa menikmati," kata Saipul saat ditemui di Lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta.

Selanjutnya, ia juga berharap gubernur bisa menyelesaikan masalah kemacetan di Jakarta. Saipul merasa yakin gubernur DKI Jakarta yang baru bisa menyelesaikan kedua permasalahan di Jakarta itu.

"Saya rasa kalau gubernur yang ini (terpilih) amanat, saya rasa tidak ada yang tidak mungkin. Dana ada, kan tinggal ada niat gak, jadi gubernur yang baik yang diidamkan seluruh rakyat khususnya Indonesia," jelasnya.

Pantauan Kompas.com, Saipul mencoblos sekitar pukul 12.00 WIB di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 061. Ia mengenakan baju koko dan celana bahan berwarna hitam.

Penyanyi dangdut Saipul Jamil telah menjadi tahanan di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, mulai hari Senin (4/4/2016) sore.

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara menjatuhkan vonis tiga tahun penjara kepada penyanyi dangdut Saipul Jamil atas kasus pencabulan anak.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X