Penyebab Julia Perez Dilarikan ke Rumah Sakit

Kompas.com - 15/02/2017, 16:22 WIB
Julia Perez didampingi Yuni Shara saat memberikan keterangan pers di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2/2017). Julia Perez alias Jupe, gagal menggunakan hak suaranya di TPS 15 karena tidak memiliki surat pindah memilih atau formulir A5 karena belum terdaftar sebelumnya di kelurahan TPS 15. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESJulia Perez didampingi Yuni Shara saat memberikan keterangan pers di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2/2017). Julia Perez alias Jupe, gagal menggunakan hak suaranya di TPS 15 karena tidak memiliki surat pindah memilih atau formulir A5 karena belum terdaftar sebelumnya di kelurahan TPS 15.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan penyanyi dangdut Julia Perez kembali masuk Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Minggu (12/2/2017) lalu.

Padahal sehari sebelumnya ia sudah pulang setelah dirawat selama 15 hari. Perempuan yang karib disapa Jupe ini pun menjelaskan penyebab ia harus dirawat lagi.

"Minggu ultah keponakan, mulai menggigil lagi, akhirnya saya balik lagi ke RS," ucapnya dalam dalam wawancara di RSCM, Rabu (15/2/2017).

"Kaki aku lagi bengkak," imbuh perempuan yang akrab disapa Jupe itu. Ia memegangi kaki kirinya yang terlihat lebih besar dibandingkan kaki kanannya.

Karena itu, rekannya penyanyi Yuni Shara menjenguknya hari ini tepat saat Pilkada DKI Jakarta.

"Dia kasih support, Ada wejangan dari Bunda (Yuni)," kata Jupe.

Yuni berkata ibundanya juga pernah mengalami seperti yang dialami Jupe, yakni pengentalan darah di kaki. Karena itu ia ingin berbagi cerita sekaligus mendukung Jupe.

"Nanti dia kepikiran kaki, makin besar, nanti ke kepala, terus ke maag, bisa tambah penyakit baru lagi. Mudah-mudahan pihak RS bisa bantu, bergerak cepet, mesti gimana, kan kasihan," kata Yuni.

Sebagai informasi, Jupe sebelumnya sudah dua kali menjalani operasi saraf, yakni pada kaki dan perutnya.

Kanker serviks membuat Jupe sering kesakitan luar biasa pada bagian perut, punggung, dan kakinya.

Saat merasa sakit itu, Jupe mau tak mau mengonsumsi obat untuk menghilangkan nyeri. Namun konsumsi obat terus menerus itu bisa berdampak buruk pada  kesehatannya.

Maka, dilakukan operasi saraf pada bagian-bagian itu guna menghambat rasa sakit yang dirasakan Jupe. Sekaligus mencegahnya mengonsumsi obat terlalu sering.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.