Judika dan Istri Mengaku Dapat Nomor TPS yang Salah

Kompas.com - 15/02/2017, 17:31 WIB
Penyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang (Judika) menghadiri konferensi pers drama musikal Gondang Kemerdekaan di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (29/7/2015). Judika ikut terlibat dalam pementasan drama musikal tersebut, yang akan berlangsung 22-23 Agustus 2015 di Teater Jakarta, TIM. TRIBUNNEWS/JEPRIMAPenyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang (Judika) menghadiri konferensi pers drama musikal Gondang Kemerdekaan di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (29/7/2015). Judika ikut terlibat dalam pementasan drama musikal tersebut, yang akan berlangsung 22-23 Agustus 2015 di Teater Jakarta, TIM.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Judika Sihotang (38) mengatakan bahwa ia dan istrinya, Runner Up 1 Puteri Indonesia 2007, Duma Riris Silalahi (33), sempat mengalami masalah ketika akan menggunakan hak pilih mereka dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 pada Rabu (15/2/2017).

Melalui akun Instagram-nya, @jud1ka, Judika mengungkapkan hal itu.

"Baru kelar nyoblos setelah proses yg lumayan ribet gara2 panitia salah kasih no TPS. Harusnya TPS 35 tp ditulis 34," tulis Judika.

Akibatnya, pemain film Si Jago Merah ini bersama istrinya terpaksa berkeliling kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, mencari TPS mereka yang seharusnya.

"Tapi gak apa demi Jakarta tercinta.. Ingat!! Apapun pilihanmu kita tetap saudara #judikaduma #pilkada," tulis Judika lagi.

Setelah mencoblos, ayah dua anak ini berpose dengan istrinya sambil memegang surat suaranya dan tersenyum.

Dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, ada tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yaitu Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X