Maia Estianty Bilang Anak-anaknya Bakal Bangga jika Ahmad Dhani Menang

Kompas.com - 15/02/2017, 18:38 WIB
Maia Estianty saat ditemui usai mencoblos di TPS 12, Jati Padang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNAMaia Estianty saat ditemui usai mencoblos di TPS 12, Jati Padang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty mendoakan bekas suaminya, Ahmad Dhani, dapat memenangi Pilkada di Kabupaten Bekasi.

Seperti diketahui, Dhani mendampingi calon bupati Sa'duddin. Pasangan nomor urut 2 itu diusung tiga partai, yakni Gerindra, Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera.

"Ya mudah-mudahan all the best buat yang terbaik," kata Maia saat ditemui di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Namun, jika suami penyanyi Mulan Jameela itu kalah, Maia berpesan agar Dhani tidak kapok berpolitik.

"Kalau menang pun, anak-anak akan bangga. Kalau enggak menang, ya coba lagi," ucap Maia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Warta Kota
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.