Andrew Andika: Penginnya yang Modern Saja

Kompas.com - 16/02/2017, 21:26 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Andrew Andika dan calon istrinya, disc jockey (DJ) Tengku Dewi Putri, lebih memilih konsep pernikahan modern ketimbang bertema adat tradisional.

"Kami pengin yang modern-modern aja lah. Hidup di tahun 2000, anak millenials lah, jadi yang simpel aja," kata Andrew usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

"Konsepnya simpel modern wedding. Simpel ajalah, modern lebih simpel kan. Kalau tradisional, entar kondenya keberatan, susah entar he-he-he," timpal Dewi.

Hanya saja, baik Andrew maupaun Dewi belum mau menjelaskan detail pernikahan mereka nanti, begitu pula tanggal dan lokasinya. Tetapi Dewi mengatakan, persiapannya sudah mencapai 80 persen.

"Jadi persiapannya simpel enggak ribet. Ya di Jakarta karena aku aslinya Medan, Andrew Bandung, jadi kami ambil tengah-tengah di Jakarta. Akad sama resepsi dibarengin harinya biar enggak lama," ucap Dewi.

"Dia jago buat ngurusin semuanya. Gue cuma wah bagus, keren. Ngikut aja," timpal Andrew.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.