Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nantikan Singel Baru Lee Min-ho Akhir Minggu Ini

Kompas.com - 17/02/2017, 12:59 WIB

SEOUL, KOMPAS.com -- Bintang industri hiburan Korea Selatan (Korsel) Lee Min-ho (29) akan merilis singel lagi, sesudah dua tahun tak menelurkan rekaman musik.

Kantor berita Korsel Yonhap memberitakan bahwa hal itu diumumkan oleh pihak agensi manajemen yang mengelola kariernya, MYM Entertainment.

MYM Entertainment mengatakan bahwa Lee, yang memulai kariernya sebagai artis peran, akan meluncurkan "Always" dalam acara jumpa penggemar yang dijadwalkan akan dilangsungkan pada akhir minggu ini di Universitas Kyunghee, Seoul, Korsel.

Lagu itu menunjukkan penghargaannya atas dukungan para penggemarnya selama sepuluh tahun sejak ia memulai kariernya. Ia merefleksi kenangan indahnya bersama para penggemarnya dan janjinya untuk tetap bersama mereka pada masa depan.

Sejauh ini, Lee telah menelurkan empat album sejak 2013 untuk menunjukkan sisi lain dari dirinya.

Dari album-album itu, My Everything dan Song For You yang menempati posisi puncak tangga album Oricon Daily Album Chart di Jepang.

Lagu "The Day" juga pernah menduduki urutan kedua pada Oricon Daily Single Chart.

“Jarang sekali kita melihat aktor merilis album di seluruh dunia, sementara ia tidak aktif mempromosikan dan membawakannya. Ini hanya mungkin terjadi karena popularitasnya di tingkat global," kata pihak agensi manajemennya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com