Nantikan Singel Baru Lee Min-ho Akhir Minggu Ini

Kompas.com - 17/02/2017, 12:59 WIB
Lee Min-ho berperan dalam film seri televisi City Hunter asiawiki.comLee Min-ho berperan dalam film seri televisi City Hunter
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Bintang industri hiburan Korea Selatan (Korsel) Lee Min-ho (29) akan merilis singel lagi, sesudah dua tahun tak menelurkan rekaman musik.

Kantor berita Korsel Yonhap memberitakan bahwa hal itu diumumkan oleh pihak agensi manajemen yang mengelola kariernya, MYM Entertainment.

MYM Entertainment mengatakan bahwa Lee, yang memulai kariernya sebagai artis peran, akan meluncurkan "Always" dalam acara jumpa penggemar yang dijadwalkan akan dilangsungkan pada akhir minggu ini di Universitas Kyunghee, Seoul, Korsel.

Lagu itu menunjukkan penghargaannya atas dukungan para penggemarnya selama sepuluh tahun sejak ia memulai kariernya. Ia merefleksi kenangan indahnya bersama para penggemarnya dan janjinya untuk tetap bersama mereka pada masa depan.

Sejauh ini, Lee telah menelurkan empat album sejak 2013 untuk menunjukkan sisi lain dari dirinya.

Dari album-album itu, My Everything dan Song For You yang menempati posisi puncak tangga album Oricon Daily Album Chart di Jepang.

Lagu "The Day" juga pernah menduduki urutan kedua pada Oricon Daily Single Chart.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Jarang sekali kita melihat aktor merilis album di seluruh dunia, sementara ia tidak aktif mempromosikan dan membawakannya. Ini hanya mungkin terjadi karena popularitasnya di tingkat global," kata pihak agensi manajemennya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X