Bulan Depan, SHINee Tur Amerika Utara

Kompas.com - 18/02/2017, 15:27 WIB
SHINee Dok.PRIBADISHINee
EditorIrfan Maullana
SEOUL, KOMPAS.com - Grup K-pop SHINee akan memulai tur di Amerika Utara pada bulan depan untuk pertama kalinya sejak debut, kata manajemen S.M. Entertainment.
 
“SHINee CONCERT-SHINee World V” akan berlangsung di Sony Centeron Toronto pada 19 Maret, Orpheum Theatre Vancouver pada 21 Maret, Verizon Theatre Dallas pada 24 Maret dan Shrine Auditorium LA pada 26 Maret.
 
Pada 2014, SHINee menggelar konser di Meksiko, Chile, Argentina di Amerika Tengah dan jumpa penggemar di Chicago dan Dallas pada Mei dan Juli. Namun, ini adalah konser pertama di benua tersebut, seperti dilansir Yonhap.
 
Saat ini SHINee sedang menjalani tur di 10 kota di Jepang. 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.