Rizky Febian: Masa Cowok Takut Kulitnya Hitam Sih

Kompas.com - 19/02/2017, 19:31 WIB
Vokalis Rizky Febian menyanyi di acara KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungVokalis Rizky Febian menyanyi di acara
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Rizky Febian baru saja kembali dari liburan singkatnya ke Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kulitnya terlihat lebih gelap dibanding sebelumnya.

"Iya, di sana main di laut kena sinar matahari. Awalnya enggak kerasa. Kerasanya masih putih aja," ujarnya saat ditemui di acara "Genlokal Festival", di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (19/2/2017).

Pemuda yang akrab disapa Ikki itu baru menyadari kulitnya menghitam setelah sampai di rumah.

"Ternyata pas sampai rumah, ngaca, baru kelihatan. Gila sudah kayak aspal. Tapi ya sudahlah bodo amat. Masa cowok takut hitam sih," kata putra komedian Sule itu.

Pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu kemudian menceritakan keindahan pantai di Lombok, terutama yang belum banyak dikunjungi.

"Kebetulan orang kan biasanya ke Gili Trawangan. Ikki pengin lebih mengeksplore Lombok sih. Ternyata ada banyak banget, ada Long Island, banyak pantai yang belum banyak orang tahu. Ada Pink Beach 1, 2, 3, terus ke Gili Pasir juga. Dia pasir kayak bentuk ombak gitu," ucapnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X