Shailene Woodley: Pesan Ibu Muda

Kompas.com - 20/02/2017, 15:30 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wajah cantik aktris Shailene Woodley (25) akan menghiasi layar kaca setiap akhir pekan mulai Minggu (19/2/2017).

Bersama dengan aktris lainnya, seperti Nicole Kidman dan Reese Withterspoon, Shailene membintangi film serial Big Little Lies yang ditayangkan HBO.

Big Little Lies yang diangkat dari novel milik Liane Moriarty dengan judul yang sama mengisahkan tiga ibu, Madeline (Witherspoon), Celeste (Kidman), dan Jane (Woodley), yang memiliki anak-anak usia taman kanak-kanak.

Kehidupan mereka di Monterey, California, penuh dengan konflik, gosip, rahasia, serta pengkhianatan antara suami dan istri, orangtua dan anak, ataupun antara anak-anak dan teman-temannya.

"Selama proses pembuatan film, menakjubkan. Nicole dan Reese berkecimpung di dunia akting film serial televisi sudah lama, mereka menyukai akting, lalu memproduksi serial ini. Reese jatuh cinta dengan novel ini, ingin mengeksplorasi bagaimana psikis seorang wanita, yang mungkin tidak banyak orang ingin melihat di TV atau film," kata Shailene.

Pemeran Tris Prior dalam film Divergent ini mengatakan, banyak kebohongan yang tersirat dalam film serial tujuh episode ini.

"Film ini menceritakan sekelompok ibu yang bertemu saat mengantar anaknya sekolah," ujar Shailene. (ABC/SIE)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 20 Februari 2017, di halaman 32 dengan judul "Peran Ibu Muda".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.