Manajer Bantah Kabar Julia Perez Meninggal Dunia

Kompas.com - 21/02/2017, 22:15 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar tak sedap kembali menghampiri penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe. Ia lagi-lagi dikabarkan meninggal dunia. Kabar burung kali pertama tersebar di media sosial Twitter lewat salah satu kicauan netizen.

Saat dikonfirmasi, manajer Jupe memastikan hal itu tidak benar adanya. Sebaliknya, Jupe disebut dalam keadaan sehat.

"Enggaklah, baik-baik aja kok," ujar asisten Julia Perez, Diana, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (21/2/2017).

Bahkan Jupe sendiri dikatakan telah mendengar kabar tak sedap ini. Pihak keluarga berharap Jupe didoakan agar dapat kembali beraktivitas seperti sediakala.

"(Jupe) Dengarlah, cuma kami sudah biasa dengar kabar kayak gitu. Mudah-mudahan saja cepet sembuh. Kami minta doanya saja bisa dapat umur yang panjang, berharap semua baik-baik saja," ungkap Diana.

Sebagai informasi, Jupe sudah hampir seminggu dirawat di rumah sakit. Pelantun "Aku Rapopo" itu juga sudah dijenguk oleh sahabat-sahabat tercintanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.