Demi Bunga Citra Lestari, Reza Rahadian Datangkan Pelatih Vokal

Kompas.com - 22/02/2017, 16:03 WIB
Artis peran Reza Rahadian saat diabadikan dalam jumpa pers konser KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Reza Rahadian saat diabadikan dalam jumpa pers konser
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian mengatakan ia berlatih keras demi tampil dalam konser sahabatnya, artis peran yang juga vokalis, Bunga Citra Lestari.

"Ya sebagai yang bukan penyanyi akhirnya harus lebih concern untuk latihan, enggak hanya latihan vokal tapi juga fisik," ucap Reza saat ditemui di jumpa pers konser It's Me BCL di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Bahkan, Reza sampai mendatangkan pelatih vokal khusus demi penampilannya di konser yang akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, pada 1 Maret 2017 itu.

"Ada Mbak Oti Jamalus, Itu yang ngelatih kita semua, jadi berlatih sama Mbak Oti. Mbak Oti buat saya sih pelatih yang paham banget buat karakter vokal," katanya.

Lawan main Bunga dalam film Habibie & Ainun itu mengungkap bahwa keterlibatannya dalam konser ini adalah elemen baru.

"Selain itu juga sebenernya yang paling menarik adalah Bunga mungkin memasukkan satu elemen baru di mana melibatkan gue yang notabene bukan penyanyi ke dalam konsernya dia," ujarnya.

Sayangnya, Reza tak bisa banyak berbagi tentang perannya dalam konser It's Me BCL tersebut.

"Wah itu sih, pokoknya semua jadi elemen surprise. Jadi gue enggak bisa cerita banyak," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X