Saat Chicco Jerikho Mulai Blak-blakan soal Asmara

Kompas.com - 24/02/2017, 12:35 WIB
Chicco Jerikho diabadikan usai menghadiri konferensi pers Plaza Indonesia Film Festival (PIFF) 2017 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGChicco Jerikho diabadikan usai menghadiri konferensi pers Plaza Indonesia Film Festival (PIFF) 2017 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho yang selama ini menghindari pertanyaan seputar kehidupan pribadi, mulai blak-blakan tentang kehidupan asmaranya.

"Mau tahu enggak pendamping gue siapa? Gue ngomong sekarang nih, sebenarnya pemain (artis peran), namanya...," ucap Chicco dalam wawancara di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2017).

Belum selesai kalimatnya, pemain film Filosofi Kopi ini tiba-tiba menghentikan omongannya dan langsung tertawa.

Chicco mengakui memang sedang menjalin hubungan istimewa dengan seseorang. Namun, ia merasa belum saatnya membeberkan itu ke publik.

"Gue emang ada yang deket sih. Enggak usah ada kata-kata jadian deh. Kayak anak-anak masih SMA aja jadian, yang penting saling kasih perhatian dan support," katanya.

Aktor yang kini berambung gondrong itu menjelaskan alasannya belum mau terbuka perihal kisah cintanya.

"Kenapa gue enggak mau ngomongin, gue takutnya kan ada apa-apa di tengah jalan. Entar yang diberitain malah gonta-ganti pacar kan," ucap Chicco.

Ia juga tak mau cerita pribadinya malah menutup karya-karya film yang ia hasilkan selama ini.

"Pasti kan orang-orang pengin tahu kehidupan pribadinya seorang aktor apa sih, gue sangat menghargai itu. Kenapa gue enggak pengin ekspose karena menurut pengalaman kan waktu itu gue pernah pacaran lama akhirnya kandas kan. Akhirnya apa? Karya gue malah ketutup," kata Chicco.

"Nanti deh, pasti gue bakal kasih tahu kalian siapa sih pacar gue, 'nih gue kasih tahu nih pacar gue, gue mau married ama dia', gitu," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X