Adik Elma Theana Akan Lamar Fairuz A Rafiq

Kompas.com - 24/02/2017, 14:40 WIB
Elma Theana diabadikan di XXI Lounge Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanElma Theana diabadikan di XXI Lounge Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Elma Theana mengungkapkan bahwa adiknya, Sonny Septian, akan melamar kekasihnya, yakni artis peran Fairuz A Rafiq.

Lamaran akan berlangsung di sebuah lokasi di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada 2 Maret 2017.

"Iya 2 Maret di Plaza Indonesia," ujar Elma kepada awak media di XXI Lounge Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2017).

Elma tidak bisa mengungkapkan alasan pemilihan lokasi lamaran di sebuah tempat di Plaza Indonesia tersebut. Konsep yang diusung adalah navy blue.

Menurut Elma, hanya keluarga dekat masing-masing yang akan hadir.

"Itu enggak tahu tuh pertimbangan dua orang ini apa. Harus dress code lagi pusing kan. Aduh saya enggak punya navy blue lagi kan harus nyari lagi," ujar dia.

"Ya udahlah enggak ngertilah anak-anak muda itu. Nanti resepsinya juga konsepnya enggak mau seperti pengantin, penginnya ngebaur. Banyaklah. Beda anak muda ya sama orangtua," lanjut dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sedangkan untuk akad nikah dan resepsi Sonny dan Fairuz, Elma mengatakan akan berlangsung pada Mei 2017 di sebuah tempat di Jakarta.

Mereka, kata Elma, akan mengambil lokasi di sebuah gedung. "Pernikahan insya Allah bulan Mei," ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.