Demi "Pegangan", Suami Larang Iis Dahlia Kuruskan Badan

Kompas.com - 25/02/2017, 16:54 WIB
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Soal urusan bernyanyi di panggung, pedangdut Iis Dahlia sudah biasa. Kali ini ia diminta berjalan bak model dalam pergelaran busana Hengky Kawilarang. Namun, Iis mengaku tidak percaya diri harus berlenggak-lenggok di depan publik.

Salah satu alasannya, karena Iis merasa tubuhnya tak sekurus model. Ia tak menampik bahwa selama ini dilarang bertubuh kurus oleh suaminya sendiri.

"Menurut gue, gue mah enggak kurus, gue mah berisi karena permintaan dari suami enggak boleh kurus," kata Iis lalu tertawa saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Sambil malu-malu, Iis menjelaskan mengapa tak boleh kurus oleh suaminya.

"Katanya biar ada 'pegangan', pegangan gitu katanya ha-ha-ha," ujar ibu dua anak ini seraya tertawa.

Meski sudah berusia 44 tahun, tubuh Iis tetap terjaga.

"Enggak ada yang gimana-gimana, kalau olahraga iya, tidur cukup juga iya. Kayak misalnya aku baru tidur jam 3, nanti subuh udah bangun. Nah aku bisanya ganti tidur aku setelah anak-anak berangkat sekolah," ujar Iis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.