Takut Dilacak, Emma Watson Tolak Foto Bersama Penggemar

Kompas.com - 01/03/2017, 16:53 WIB
Emma Watson menjadi pembicara pada acara penyalaan lampu pink Empire State Building di New York, dalam rangka peringatan International Womens Day, Selasa (8/3/2016).
Astrid Stawiarz/Getty Images/AFPEmma Watson menjadi pembicara pada acara penyalaan lampu pink Empire State Building di New York, dalam rangka peringatan International Womens Day, Selasa (8/3/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Emma Watson membuat kebijakan yang membuat dirinya tidak akan lagi berfoto bersama penggemar.

Berdasarkan berita yang dilansir www.usmagazine.com dari wawancara Emma dengan Vanity Fair diketahui bahwa kebijakan tersebut tercipta lantaran bintang film Noah itu tidak ingin dilacak keberadaannya.

"Jika seseorang mengambil foto saya dan mengunggahnya, dalam waktu dua detik mereka akan memberi tanda di mana keberadaan saya dalam jarak 10 meter," tutur aktris yang berperan sebagai Hermione dalam film Harry Potter itu.

Sebaliknya, si cantik Belle dalam film Beauty and the Beast ini justru akan menawarkan tanda tangan serta bersedia menjawab pertanyaan dari penggemarnya, tetapi tidak untuk mengambil foto. 

Sebagai selebritas, Emma mengaku akan berhati-hati dalam berinteraksi. Kebijakan serupa juga konsisten dilakukan Emma yang tidak ingin mengomentari kabar seputar kekasignya, William "Mack" Knight.

"Saya konsisten untuk tidak berbicara tentang pacar saya dalam sebuah wawancara dan berharap tidak ada yang mengambil foto saya," tegas aktris 26 tahun tersebut. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X