Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Takut Dilacak, Emma Watson Tolak Foto Bersama Penggemar

Kompas.com - 01/03/2017, 16:53 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Emma Watson membuat kebijakan yang membuat dirinya tidak akan lagi berfoto bersama penggemar.

Berdasarkan berita yang dilansir www.usmagazine.com dari wawancara Emma dengan Vanity Fair diketahui bahwa kebijakan tersebut tercipta lantaran bintang film Noah itu tidak ingin dilacak keberadaannya.

"Jika seseorang mengambil foto saya dan mengunggahnya, dalam waktu dua detik mereka akan memberi tanda di mana keberadaan saya dalam jarak 10 meter," tutur aktris yang berperan sebagai Hermione dalam film Harry Potter itu.

Sebaliknya, si cantik Belle dalam film Beauty and the Beast ini justru akan menawarkan tanda tangan serta bersedia menjawab pertanyaan dari penggemarnya, tetapi tidak untuk mengambil foto. 

Sebagai selebritas, Emma mengaku akan berhati-hati dalam berinteraksi. Kebijakan serupa juga konsisten dilakukan Emma yang tidak ingin mengomentari kabar seputar kekasignya, William "Mack" Knight.

"Saya konsisten untuk tidak berbicara tentang pacar saya dalam sebuah wawancara dan berharap tidak ada yang mengambil foto saya," tegas aktris 26 tahun tersebut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com