Genap 23 Tahun, Justin Bieber Berharap Kepribadiannya Lebih Baik

Kompas.com - 02/03/2017, 17:21 WIB
Penyanyi Kanada Justin Bieber tampil pada acara Billboard Music Awards 2016, yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (22/5/2016). KEVIN WINTER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFPPenyanyi Kanada Justin Bieber tampil pada acara Billboard Music Awards 2016, yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (22/5/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -  Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, genap berusia 23 tahun pada Rabu (1/3/2017) kemarin. Pemilik akun Instagram @justinbieber ini mengunggah foto masa kecilnya saat bermain gelembung tiup.

Pelantun "Love Yourself" itu juga melengkapi keterangan pada foto yang diunggahnya dengan sebuah harapannya.

Dilansir www.usmagazine.com, mantan kekasih penyanyi Selena Gomez ini berharap dirinya dapat menjadi pribadi yang lebih baik. 

 

It's my birthday and all I want is to be a better friend, better brother, better son and and better man

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on Mar 1, 2017 at 10:39am PST

"Ini ulang tahunku dan yang aku inginkan adalah menjadi teman yang baik, saudara laki-laki yang baik, anak yang baik dan lelaki yang baik," tulis Bieber pada keterangan foto tersebut.

Beberapa jam menjelang hari besar itu, melalui sebuah video berdurasi 60 detik pada akun yang sama, Bieber mengungkapkan bahwa ia tengah sibuk di studio rekaman untuk menggarap proyek bermusiknya.

Penyanyi yang mulai dikenal namanya secara global setelah tenar di YouTube pada 2008 silam itu juga mengunggah fotonya bersama Lil Wayne, DJ Khaled, dan Chance the Rapper.

Bieber dikabarkan akan hadir di peluncuran singel terbaru Dj Khaled bersama Chance the Rapper, Lil Wayne, dan Migos.

 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on Mar 1, 2017 at 3:13pm PST

 

 

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X