Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Lopez Pernah Khawatir Tak Bisa Punya Anak

Kompas.com - 03/03/2017, 08:38 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber EOnline

KOMPAS.com – Penyanyi Jennifer Lopez sudah dikarunia dua buah hati dari pernikahannya terdahulu dengan mantan suaminya, Marc Anthony.

Ketika menjadi bintang tamu program bincang-bincang Today di NBC, belum lama ini, perempuan berjuluk JLo itu mengungkap ia pernah khawatir tidak bisa memiliki anak karena usianya yang tak lagi muda.

JLo mengandung anak kembarnya itu 9 tahun lalu. Saat itu ia berusia 38 tahun. Ia bersyukur atas kehadiran kedua anak kembarnya, yakni Emme dan Max.

“Mereka (kedua anaknya) membuat hidupku menjadi lebih baik. Aku sangat bersyukur selamanya,” ujarnya seperti dilansir dari eonline.com.

Minggu lalu (23/2/2017), pelantun ”Ain’t Your Mama” ini juga menunjukan rasa syukurnya lewat sebuah kolase foto di Instagram miliknya, @jlo.

JLo menulis, “Emme dan Maximillian… aku tidak bisa percaya tepat 9 tahun hari ini Tuhan memercayakanku dengan berkat terbaik di hidupku. Dia akhirnya memberiku dua anak kembar yang cantik, anak-anakku, cinta dan kehidupanku."

Bintang film seri Shades of Blue itu mengatakan setiap hari ia marasa menjadi perempuan yang paling beruntung dengan kehadiran dua anaknya itu.

"Kalian adalah cahaya terang yang membuat dunia menjadi indah, bagiku dan bagi orang-orang yang mengenak kalian," lanjut JLo.

"Terima kasih Tuhan sudah memilihku menjadi ibu Max dan Emma. Kata CINTA tidak cukup untuk mengungkapkan bagaimana hati dan jiwaku merasa ketika aku memikirkanmu. Selamat ulang tahun, my lil coconuts!!! Mama sangat mencintaimu.”

 

Emme and Maximilian...I cant believe its 9 years ago today that God entrusted me with the biggest blessings of my life... he finally sent me my beautiful twins, my babies, my love and life in two lil human beings. I immediately felt bonded, protective, overwhelmed with emotion and like the luckiest woman on this earth. And Ive felt that way everyday since. You make me proud every single moment of every single day! You are two shining lights that make this world a better more beautiful place for me and everyone who is lucky enough to know you...Thank you Lord for choosing me to be Max and Emme's mom. The word LOVE is not enough for how my heart and soul feel when I think of you... Happy Happy Birthday my lil coconuts!!! Mama loves you so damn much!!! ????????

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on Feb 22, 2017 at 1:53pm PST

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com