Kristen Stewart Tak Nyaman dengan Media Sosial

Kompas.com - 03/03/2017, 08:52 WIB
Aktris Kristen Stewart menghadiri konferensi pers film Cafe Society pada Festival Film Cannes 2016 di Cannes, Perancis, Rabu (11/5/2016). AFP PHOTO/LOIC VENANCEAktris Kristen Stewart menghadiri konferensi pers film Cafe Society pada Festival Film Cannes 2016 di Cannes, Perancis, Rabu (11/5/2016).
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com – Aktris Kristen Stewart merasa tidak nyaman menggunakan media sosial. Alasannnya, ia tidak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

Artis kelahiran 9 April 1990 itu mengatakan kehidupan pribadinya adalah sesuatu yang ia ingin simpan untuk diri sendiri.

Namun profesinya di dunia hiburan membuatnya menjadi figur publik. Akibatnya banyak orang menganggap kehidupan pribadinya sangat penting.

“Ketika Anda berbicara dengan seseorang lewat telepon, itu bisa dijelaskan dan dimengerti. Namun, dengan teks dan media sosial, pada dasarnya itu adalah dialog dengan dirimu sendiri dan interpretasimu tentang bayangan. Itu tidak valid; itu adalah bahasa baru," kata V Magazine beberapa waktu lalu.

“Kamu juga jadi ketagihan oleh dirimu dan dengan dirimu sendiri, setiap tujuh menit atau lebih, kamu membuang-buang banyak waktu untuk mengetahui sesuatu yang dangkal soal dirimu. Itu (media sosial) mengubah kita,” lanjut artis peran yang terkenal berkat film Twilight tersebut.

Pada 2014 lalu, mantan kekasih Robert Pattinson ini mengaku memiliki akun Instagram yang ia gunakan untuk berkomunikasi dengan teman-temannya. Namun, akun tersebut dikunci dan tidak ada gambar apapun yang di-post.

Artis peran berusia 26 tahun itu lebih memilih fokus pada pekerjaannya dan memenuhi tuntutan Hollywood ketimbang mengurusi media sosial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Foxnews
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.