“Love is Alive”, Lagu Istimewa bagi Lea Michele

Kompas.com - 03/03/2017, 10:24 WIB
Artis peran Lea Michele menghadiri 25th Annual Elton John AIDS Foundations Academy Awards Viewing Party di The City of West Hollywood Park, West Hollywood, Minggu (26/2/2017). Charley Gallay/Getty Images for Clase Azul Tequila and Chopin Vodka/AFPArtis peran Lea Michele menghadiri 25th Annual Elton John AIDS Foundations Academy Awards Viewing Party di The City of West Hollywood Park, West Hollywood, Minggu (26/2/2017).
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com – Tiga tahun belakangan ini, artis peran dan penyanyi Lea Michele lebih banyak bermain peran dalam drama seri televisi Scream Queens.

Kini ia kembali bermusik dan merilis single terbaru berjudul “Love is Alive”, hari ini (3/3/2017).

Perempuan berusia 30 tahun ini sudah mengeluarkan beberapa teaser untuk album terbarunya, Places. Teaser tersebut berbentuk foto dan video yang diunggahnya di Instagram.

“Ini lagu istimewa bagiku,” kata kepada People.com.

“Aku ingin ada lagu di album ini yang mewakili di mana kehidupanku saat ini, dan lagu ini berbicara soal itu,” tambahnya.

“Love is Alive” bercerita tentang seseorang yang percaya peda kekuatan dan keindahan cinta.

Michele mengatakan ia sangat senang bisa merekam lagu ini. Ia berharap, single terbarunya ini juga bisa membawa kebahagiaan sama bagi pendengarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Michele juga mengunggah preview video klip “Love is Alive” di Instagram-nya. Dalam video berdurasi satu menit tersebut, tampak ia sedang menyanyi di sebuah teater tua yang mengingatkan soal Broadway.

Seperti yang diketahui, aktris Glee ini mengawali kariernya sebagai artis Broadway.

“Album ini sungguh bercerita soal kembalinya aku ke asal mula, musik, juga artis-artis yang menginspirasiku untuk berkembang,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber People
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.