Kata Nadine Chandrawinata soal Lelaki Misterius di Instagram-nya

Kompas.com - 03/03/2017, 10:42 WIB
Nadine Chandrawinata setelah menjadi pembicara dalam sebuah acara bertema observasi hewan, di Galeries Lafayette, di Pacific Place, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanNadine Chandrawinata setelah menjadi pembicara dalam sebuah acara bertema observasi hewan, di Galeries Lafayette, di Pacific Place, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nadine Chandrawinata mengklarifikasi sosok lelaki yang ada dalam video Instaram Story miliknya, @nadielist, yang sempat menimbulkan spekulasi di media sosial.

Lantaran, wajah sang lelaki yang bernyanyi sambil memetik gitar itu tertutupi topi hitam.

"Itu teman dekat saya banget, teman dekat. Coba nanti perhatiin saja Instagram saya, ada kok orangnya," kata Nadine dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2017).

Lelaki yang ia sebut bernama Jano itu berprofesi sebagai programmer dan sudah dikenalnya sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Karena itu, pemain film Labuan Hati ini menegaskan bahwa status hubungannya benar-benar hanya sebatas sahabat.

"Dia ini teman dekat saya banget, dari zaman SD kenal. Dia udah kayak adik gue banget, lebih muda," ucap Nadine.

Perempuan kelahiran 8 Mei 1984 ini berharap netizen atau siapapun itu tak mudah termakan rumor, khususnya yang menyebar dalam media sosial.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Cari aja di Instagram namanya Jano. Jangan kuping tipislah, itu teman gue banget," kata Nadine menegaskan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X