Sergio Mendes: Joey Alexander Sangat Istimewa

Kompas.com - 03/03/2017, 16:01 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik kawakan dari Brasil, Sergio Mendes (76), mengungkapkan kekagumannya akan bakat bermusik yang dimiliki oleh Joey Alexander (13), pianis jazz dari Indonesia yang masuk nominasi Grammy Awards 2016 dan 2017.

Menurut Mendes pula, industri musik dulu, sekarang, dan nanti sama dalam hal kemunculan talenta-talenta muda yang hebat.

"Aku merasa, 'Wow.' Aku tidak percaya dia masih berusia 13 tahun. Akan selalu ada yang spesial seperti dirinya. Dia sangat istimewa," kata pelantun “Mas Que Nada” ini dalam wawancara khusus oleh Kompas.com di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/3/2017) siang.

Mendes juga menceritakan bahwa ia pernah melihat video Joey bermain piano.

"Aku tidak bisa memercayainya. Dia berusia 13 tahun dan dia jenius. Itulah keindahan musik yang bisa dilihat dari laki-laki muda seperti dirinya," ucap Mendes, yang berada di Jakarta dalam rangka akan tampil dalam Java Jazz Festival 2017, pada Sabtu (4/3/2017) malam di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.