Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Sopir Taksi Online, Dude Harlino Bikin Kaget Para Penumpang

Kompas.com - 06/03/2017, 16:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dude Harlino (36) menceritakan bahwa ia membuat para penumpang terkejut ketika ia menjadi pengemudi taksi online yang mereka order pada akhir Februari 2017.

Dude ketika itu mendapat kesempatan menjajal menjadi pengemudi taksi online karena merupakan salah satu dari 20 selebritas pria yang menjadi duta perusahaan taksi online itu.

"Memang hampir semua yang saya bawa kaget begitu lihat saya. Tiga-tiganya (penumpang) kaget, kok saya yang bawa, 'Ini Mas Dude? Lagi shooting atau lagi apa? Kok jadi sopir sekarang?' He he he," ujarnya dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Dude menceritakan pula bahwa ada penumpangnya yang mencurahkan isi hati (curhat).

"Ada yang terakhir saya bawa, tiga orang ibu-ibu, mau ke suatu tempat. Akhirnya dia (salah satu dari mereka) cerita tentang latar belakangnya, keluarganya, cerita tentang anak-anaknya," ujarnya.

"Banyak sharing tentang Islam saat itu, karena ibu-ibu ada yang bertanya tentang itu, jadi saya coba jawab," ujarnya lagi.

Dude mengaku senang bisa mendapat pengalaman itu dan bisa berkenalan dengan orang-orang baru.

"Mungkin salah satu hikmahnya adalah punya teman baru, bisa ngobrol, bisa kenal banyak orang," ucapnya sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com