Ben Sihombing Menulis Lagu Bersama Kakak

Kompas.com - 09/03/2017, 20:15 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ben Sihombing (21) mengaku senang menulis lagu bersama sang kakak, Petra Sihombing. Biasanya, Ben ambil bagian membuat lirik lagu, sementara Petra yang meracik musiknya.

Sebelum merilis singel "Set Me Free", Ben sempat mencipta sebuah lagu berjudul "Mine" untuk Petra. Lagu tersebut bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta kepada wanita pujaannya dan berharap wanita itu menjadi miliknya.

Begini penggalan liriknya, "Oh, baby, I'll take you to the sky / Forever you and I, you and I, you and I / And we'll be together 'til we die / Our love will last forever and forever you'll be mine, you'll be mine //"

Karya tersebut sudah dirilis pada 2013 lalu dan menjadi salah satu hits dalam album Petra. Kepada Kompas.com, Ben sendiri bercerita bahwa ia dan Petra baru-baru ini bekerja sama dalam sebuah proyek baru.

"Kebetulan gue sama kakak gue baru selesai ngerjain album salah satu band indie di Jakarta, namanya Neurotic," katanya seusai mengisi acara d'Hot Music Day di Gedung Aldevco Octagon, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Selain mengerjakan album milik band Neurotic, Ben dan Petra juga sempat membuat lagu bersama dengan beberapa musisi Indonesia. Sebut saja Teddy Adhitya, Tulus, juga Kunto Aji.

"Belum tahu ke depannya bakal jadi apa, tapi sekarang lagi sering main bareng," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.